Kamis, 20 Desember 2012

SEBAGAI SEORANG JOMBLO

Cewek…cewek…cewek…cewek…cewek…Setiap kali gue ngumpul sama temen (cowok) yang pasti diomongin pertama kali, yaitu cewek. Ceweknya si inilah, yang cantik begitulah, ceweknya si itulah yang bohai beginilah. Gue bingung kenapa kita harus membangga-banggain ceweknya mereka. Sebagai seorang jomblo, gue ngerasa cewek itu bukanlah suatu hal yang terlalu penting di dalam hidup ini (#kamuflase) :p
Keuntungan orang jomblo :
Hal pertama yang bakal lo dapetin adalah hematnya aliran dana dari dompet lo, dan ga perlu ngeluarin banyak duit untuk beli pulsa bwt nelpon do’i, duit bensin bwt antar-jemput do’i (berasa jadi tukang ojek), duit bwt traktir do’i makan di restoran (emangnya gue orang tuanya apa?), dll.
Hal kedua yang bakal loe dapetin tanpa adanya seorang cewek adalah banyaknya waktu luang. Lo bisa menghabiskan waktu luang lo untuk belajar (#kamuflase) :p dan lo bebas jalan kapan dan sama sapa aja.
Kerugian orang jomblo :
Tetapi, tanpa adanya yang namanya cewek disamping lo, ada satu hal yang kemungkinan akan terjadi pada diri lo. Lo bakal menderita yang dinamakan #galau.
Contoh #galau yang pertama seperti ini, disaat lo sendirian dan bingung mau ngapain, dan kemudian lo merasakan yang namanya bete di rumah kemudian lo memutusakan untuk pergi mall untuk sekedar menghibur hati yang lagi kesepian. Sesampainya disana, lo bakal melihat hampir semua orang yang lo temui itu berpasang-pasangan kecuali anak kecil dan nenek-nenek -,- dan impactnya itu malah ngebuat kadar kegalauan lo semakin meroket naik -,-
Contoh #galau yang kedua adalah ketika disaat lo sama teman lo pergi karokean dan kemudian teman lo itu menyanyikan lagunya Sheila on 7 yang berjudul “PRIA KESEPIAN“, dan hal ituu akan ngerusak mood lo selama satu minggu penuh dan lo bakal mengingat semua tentang mantan pacar lo yang kemungkinan saat ini telah hidup bahagia dengan pasangan barunya.
Ini kata-kata penutup dari gue (seorang jomblo):
Cowok yang bahagia itu bukanlah cowok yang mengejar kesempurnaan dari seorang cewek melainkan cowok yang bisa mengapresiasikan seperti apa adanya cewek yang dia miliki tersebut.
Dan saran gue bagi lo yang senasib dan seprinsip yang saat ini masih memiliki pacar, yaitu :
1. Kalau do’i bisa menerima lo apa adanya makan janganlah meninggalkan dia demi cewek lain yang “menurut lo lebih baik”.
2. Saran gue yang kedua, janganlah loe melupakan saran gue yang pertama.
okee sekian dari gue, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar